Home / NEWS / KARYAWAN SWASTA TERTANGKAP TANGAN MEMBAWA SENJATA TAJAM DI KAWASAN BEBAS SAJAM PASAR LOS BATU KANDANGAN

KARYAWAN SWASTA TERTANGKAP TANGAN MEMBAWA SENJATA TAJAM DI KAWASAN BEBAS SAJAM PASAR LOS BATU KANDANGAN

Upaya Polres HSS untuk menanggulangi Senjata tajam, Minuman keras dan Narkoba dengan pencanangan Pasar Los Batu Kandangan menjadi kawasan bebas
Senjata tajam, Minuman keras dan Narkoba, Polsek Kandangan menindaklanjuti pencanangan tersebut dengan melaksanakan Patroli di sekitar kawasan Pasar Los Batu Kandangan.

Regu Patroli Polsek Kandangan ini di perintahkan oleh Kapolseknya yaitu IPTU Faisal Amri Nasution, SH untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kandangan khususnya kawasan Pasar Los Batu Kandangan.

Baru pada bulan Januari 2014 yang lalu acara pencanangan Pasar Los Batu menjadi kawasan bebas sajam, miras dan narkoba dilaksanakan dengan dihadiri oleh Unsur Muspida, DPRD, Ketua MUI, Kepala Desa se-Kecamatan Kandangan dan Tokoh Masyarakat sudah ditemukan Tindak Pidana membawa sajam jenis herder. Hal ini terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2014 pukul 10.30 ketika regu patroli Polsek Kandangan sedang melakukan pemeriksaan terhadap seseorang laki laki yang dicurigai oleh anggota Polsek Kandangan saat berada di wilayah parkiran lantai II Pasar Los Batu Kandangan dan ditemukan senjata tajam penikam, penusuk jenis pisau herder yang dipegangnya dengan tangan kanan dan dari pinggang sebelah kiri ditemukan kumpang senjata tajam miliknya. Laki – laki yang berinisial AB ( 33 Th), pekerjaan karyawan swasta  yang tertangkap tangan membawa senjata tajam itu tidak memiliki ijin ketika di tanyakan oleh anggota Polsek Kandangan mengenai ijin senjata tajam tersebut. Atas tindak pidana  tersebut, tersangka dan barang bukti berupa senjata tajam jenis herder beserta kumpangnya diamankan di Polsek Kandangan untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Kandangan IPTU Faisal Amri Nasution, SH  mengharapkan dapat mengurangi jumlah tindak pidana serta gangguan kamtibmas yang ada dengan partisipasi masyarakat untuk ikut mendukung serta memberikan informasi demi terwujudnya Pasar Los Batu Kandangan menjadi kawasan bebas sajam, miras dan narkoba.
Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...