Home / Berita / TENDANG TENDANG HALTE MALAH KETENDANG KEPENJARA

TENDANG TENDANG HALTE MALAH KETENDANG KEPENJARA

TRI BRATA NEWS –  ( 29 / 12 ) Pagi ini ketenangan warga  Ds. Sungai Mandala terusik oleh ulah MA alias Amat Golkar ( 40 thn ) yang menendang-nendang  Halte Taxi Travel . Warga yang geram dengan ulah MA melaporkan kejadian tersebut kePolsek Daha Utara. Tidak lama kemudian aparat Kepolisian Sektor Daha Utara mendatangi TKP dan mendapatkan MA sudah melarikan diri.
Setelah melakukan penyisiran sekitar 30 menit  tepatnya di pasar nagara MA berhasil diringkus oleh petugas . MA  berusaha melakukan perlawanan kepada petugas saat dilakukan penangkapan,  dengan sigap aparat  berhasil mengamankan MA beserta satu bilah sajam jenis herder yang dibawanya . Selanjutnya MA harus meringkus diRutan Polsek Daha Utara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya .

Belakangan diketahui bahwa MA sering meminta minta uang kepada supir -supir yang berada di Halte Taxi Travel. Kapolsek Daha Utara menghimbau  kepada seluruh warga Kec. Daha Utara agar  tidak takut untuk  melaporkan segala tindak pidana ke Mapolsek Daha Utara agar segera bisa ditangani dan tidak menjadi masalah yang berkepanjangan.   
Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...