Home / Berita / 30.440 BUTIR OBAT DAFTAR G DITEMUKAN DIRUKO MILIK WARGA

30.440 BUTIR OBAT DAFTAR G DITEMUKAN DIRUKO MILIK WARGA

TRI BRATA NEWS RES HSS  ( 26 / 02 ) 04.30 WITA SEKTOR DAHA SELATAN- Minggu subuh aparat Gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Daha selatan IPTU H. Subani menyambangi ruko milik salah satu warga yang dicurigai sebagai gudang obat Carnophen dan Zenith siap edar.  Ruko tersebut terletak di Ds. Bayanan Kec. Daha Selatan  Kab. HSS .
Sesampainya di TKP, tim kemudian melakukan Pemeriksaan didalam ruko dengan disaksikan langsung oleh Sdri. Humairah yang merupakan cucu H. IYAN ( pemilik ruko )  dan Rusdiansyah yang merupakan kepala desa tersebut . Setelah cukup lama melakukan pemeriksaan, ditemukan obat jenis Carnophen sebanyak 12.800 butir dan obat jenis Dextro sebanyak 17.640 butir dan uang yang diduga kuat hasil penjualan sebanyak Rp. 1.790.000,-. Untuk mengelabui petugas, obat dan uang tersebut disimpan didalam   minuman gelas berbagai merk dan patung mannequin.
      Kepada Tim, Humairah mengaku bahwa ruko tersebut merupakan milik H. Iyan merupakan kakenya sendiri. Sayangnya pada saat dilakukan pemeriksaan H. Iyan  tidak berada ditempat. Saat ini tim masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga sebagai pengedar obat tersebut.   
Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...