Home / Berita / BAWA KABUR MOTOR MAJIKAN PEMUDA INI DITANGKAP

BAWA KABUR MOTOR MAJIKAN PEMUDA INI DITANGKAP

TRI BRATA NEWS RES HSS ( 28 / 02 )  – Entah apa yang dalam benak pikiran HK pemuda asal Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut ini,
dengan teganya HK membawa kabur sepeda motor Spin milik Hirman yang merupakan Majikannya sendiri senin malam lalu . Kepada Hirman pelaku mengaku meminjam sepeda motor tersebut untuk menjemput temannya di Bundaran Ketupat dekat rumah korban. 
    Korban yang merasa curiga karena pelaku tidak ujung kembali kerumah akhirnya melaporkan kejadian tersebut kePolsek Simpur. Mengingat waktu kejadian yang belum cukup lama dengan sigap Polsek Simpur menginformasikan hal tersebut kejajaran Polres tetangga.
    Selang beberapa saat Unit Reskrim Polsek Simpur mendapatkan informasi bahwa Polres Tapin tepatnya diPolsek Bungur  baru saja mengamankan seorang laki-laki yang berniat menjual sepeda motor Spin tanpa surat kepada salah satu Salon didaerah Bungur . Mendengar hal tersebut petugas dari Polsek simpur diback up  dengan Sat Reskrim Res HSS mendatangi Polsek Bungur.Dan benar  saja pemuda yang diamankan Polsek Bungur tersebut adalah HK, pelaku penggelapan sepeda motor yang terjadi sekitar 3 jam yang lalu. Saat ini HK mendekam diRutan Polres HSS guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

     

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...