Home / Berita / Operasi Simpatik Intan 2017 : Polwan Cantik Polres HSS kunjungi SMA N 3 Kandangan

Operasi Simpatik Intan 2017 : Polwan Cantik Polres HSS kunjungi SMA N 3 Kandangan

Tribratanews Polres HSS, ( 09 / 03 ) Pagi ini terasa beda di SMA  N 3 Kandangan, tampak terparkir mobil Sat Lantas Polres HSS dihalaman sekolah tersebut. Kedatangan Sat Lantas Polres HSS ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Unit Dikyasa Sat Lantas Res HSS  ke sekolah-sekolah di Kab. HSS guna mensosialisasikan safety riding dan  UU No. 22 Thn 2009.   
     Kedatangan BRIPKA Joko S dan rekan Dikyasa Sat Lantas Res HSS ini disambut hangat oleh pihak sekolah. ” Kami sangat berterimakasih Sat lantas mau berkunjung ke sekolahan kami, diharapkan dengan kedatangan bapak-bapak polisi ini dapat  menambah wawasan para pelajar mengenai pentingnya safety riding dan apa itu UU No. 22 tahun 2009 ” ucap salah satu guru . 

    Pada kesempatan tersebut selain menjelasakan secara singkat apa itu safety riding dan apa itu UU No. 22 thn 2009, BRIPDA Indriana  juga menjelaskan apa arti rambu-rambu lalulintas  dan 12 gerakan dasar berlalu lintas. Bagi para pelajar yang berhasil menirukan secara benar 12 gerakan tersebut akan mendapatkan hadiah berupa tas punggung. Ini lah tanggapan salah satu pelajar saat ditanya tim redaksi Tribratanews tentang kedatangan Sat lantas disekolahan mereka ” ya senang pak, udah dapat ilmu dapat tas lagi, oh ya satu lagi, ibu polwannya cantik juga sih pak ” canda salah satu pelajar. Diharapkan kepada para pelajar agar selalu tertib dalam berkendara dan menggunakan kelengkapan berkendara yang sesuai dengan ketentuan.   
Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...