Home / NEWS / Semaraknya Lomba Pos kamling Polres HSS

Semaraknya Lomba Pos kamling Polres HSS

Tribratanews Polres HSS-  Jumat pagi ( 17 / 03 ) bertempat dilangan upacara Polres HSS telah dilaksanakan penyerahan hadiah oleh Kapolres HSS AKBP Sukendar EKa Ristyan Putra S.Ik kepada para pemenang lomba Pos Kamling antar kecamatan yang diadakan Polres HSS.  Kegiatan penilaian lomba tersebut dimulai dari  tanggal 01 maret dan berakhir 13 maret 2017.  Setiap Polsek mengirimkan 2 perwakilan Pos Kamling untuk dinilai dari pihak Sat Binmas Polres HSS. “ Setiap Polsek mengirimkan 2 perwakilan pos kamling untuk kami nilai, kegiatan penilaian kami lakukan setiap malam secara terjadwal “ Ungkap  Kasat Binmas Polres HSS AKP H. M. Yusuf saat ditemui tim redaksi .  
        Kegiatan yang diselenggarakan selama 13 hari oleh  Polres HSS ini menuai respon positif dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya masyarakat  yang hadir saat dilakukan proses penilaian. “ kami sangat senang pak , aktifitas kamling  kami selama ini mendapat apresiasi posistif dari pak Polisi. Saya harap lomba seperti ini sering diadakan dan hadiahnya diperbanyak  ” canda  salah satu warga.
   Dengan diadakannya kegiatan ini  diharapakan dapat menghidupkan kembali aktifitas pos kamling yang sudah mulai menurun akhir-akhir ini. Karena tanpa kita sadari kehadiran pos kamling secara tidak langsung dapat mencegah terjadinya tindak pidana.” Kegiatan ini sebagai pemacu untuk mengaktifkan kembali kegiatan Pos kamling yang sudah mulai sepi akhir-akhir ini, bukan ramai saat perlombaan saja tapi bisa berlangsung secara terus-menerus “  Ucap BRIPKA Rifki Ramadhani salah satu personel Sat Binmas Polres HSS.
Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...