Home / NEWS / Jual Bahan Bangunan Nyambi Jualan Carnophen HS Diciduk Polres HSS

Jual Bahan Bangunan Nyambi Jualan Carnophen HS Diciduk Polres HSS

Tribratanews Polres HSS- Carnophen, salah satu obat daftar G yang sudah ditarik dari peredaran karena efeknya yang sangat berbahaya bagi kesehatan ini masih saja diedarkan segelintir warga. Walaupun sudah tau melanggar hukum, segelintir warga yang tergoda dengan keuntungan yang diperoleh secara diam-diam tetap mengedarkan obat tersebut,. Menanggapi hal tersebut Polres Hulu Sungai Selatan beserta Polsek jajaran terus melakukan perburuan terhadap para pengedar obat tersebut.

Jumat sore ( 14 / 04 ) Tim gabungan Sat Res Narkoba dan Sat Intel Polres Hulu Sungai Selatan yang dipimpin oleh KBO Sat Res Narkoba AIPTU Hari Susanto, S.H kembali berhasil menangkap satu pengedar Carnophen asal Desa Tumbukan Banyu Kecamatan Daha Selatan.

HS lelaki berumur 34 tahun tersebut diamankan aparat ditoko bangunan miliknya. Dari tangan pelaku aparat berhasil menyita 2100 butir obat Carnophen yang disimpan pelaku dikardus didalam toko. Kepada tim redaksi pelaku mengaku sudah 6 bulan mengedarkan obat tersebut “ Saya sudah mengedarkan obat tersebut  selama 6 bulan pak, dari keuntungan yang saya peroleh saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari “ ucap HS.

 

Kapolres HSS melalui Kasubbag Humasnya AKP Agus winartono membenarkan tentang pengakapan HS jumat sore ( 14 / 04 ) “ HS kami amankan jumat ( 14 / 04 ) sore ditoko bangunan miliknya beserta 2100 butir Carnophen miliknya, saat ini HS masih menjalani pemeriksaan “ tutur Kasubbag Humas.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KEGIATAN RUTIN BHABINKAMTIBMAS

Bhabinkamtibmas Desa Bakarung Kec Angkinang Kab Hss Brigadir Faisal pada hari Senin ...