Home / NEWS / Ramadniya Intan 2017

Ramadniya Intan 2017

 Tribratanews Polres HSS, Gelar pasukan Senin ( 19 / 06 ) pagi mengawali dimulainya Operasi Ramadniya Intan 2017 yang akan berlangsung Sampai tanggal 04 Juli 2017 nanti. Operasi tersebut  berfokus pada pengamanan mudik, arus balik dan pengamanan pada  titik-titik rawan gangguan kamtibmas, seperti terminal, pelabuhan, pemukiman yang ditinggal oleh pemilik, pusat perbelanjaan, bank dan atm, serta tempat – tempat wisata yang ramai dikunjungi saat perayaan idul fitri.

Diharapkan para pemudik sebelum meninggalkan tempat tinggalnya untuk mencabut tabung gas, menyalakan lampu seperlunya, simpan barang-barang berharga, berkoordinasi dengan lingkungan sekitar maupun kantor kepolisian terdekat. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,S.Ik  saat ditemui tim redaksi mengatakan ” mulai hari ini ( 19 / 06 ) sampai 04 juli nanti Polres HSS akan menggelar Ops Terpusat Ramadniya Intan 2017, diharapkan kepada para pemudik  tidak sungkan untuk singgah dan beristirahat  ke Pos kami. Tahun ini Polres HSS menempatkan 3 pos, 1 pos di Pos BM Sat Lantas , 1 pos di Desa Taniran Kecamatan Angkinang dan 1 pos lagi di Desa Loksado Kecamatan Loksado. ” tutur Kapolres HSS.

Dalam  Operasi yang berlangsung 16 hari tersebut berbagai pihak dilibatkan guna lancarnya arus mudik dan Idul Fitri 1438 H mulai dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dishub,  Saka Bhayangkara sampai Orari pun ikut terlibat. Semua instansi tersebut akan dibagi menjadi 3 pos yang siap melayani para pemudik selama 24 jam penuh.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...