Home / NEWS / Berusaha Kabur, DM Berhasil Diamankan Warga Beserta Polsek Kandangan

Berusaha Kabur, DM Berhasil Diamankan Warga Beserta Polsek Kandangan

Tribratanews Polres HSS – DM lelaki berumur 27 tahun  yang mabuk lem fox dengan teganya menusuk Saudari Husnul Khatimah ( 37 tahun ) didapur rumah korban di Jalan Al falah Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Peristiwa tersebut terjadi begitu cepat selasa ( 26 / 07 ) siang.

Hal tersebut berawal saat DM yang sedang asyik menghirup lem fox didepan rumah korban ditegur untuk berpindah tempat oleh korban. Korban yang langsung masuk kedalam rumah  tidak menyadari saat DM masuk kedalam rumah dan mengambil satu buah gunting yang terletak diatas meja.

DM kemudian menyerang korban yang berada didapur dengan gunting yang dibawanya. Akibatnya Korban mengalami beberapa luka tusuk oleh gunting tersebut. Warga dan kepolisian Sektor Kandangan yang mengetahui hal tersebut kemudian datang untuk menagkap pelaku.

Pelaku berhasil diamankan warga beserta aparat saat hendak kabur setelah menganiaya korban. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Kandangan IPTU H Gandhi Ranu S saat ditemui tim redaksi mengatakan “ Pelaku saat ini kami tahan di Rutan Polsek Kandangan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, untuk korban setelah mendapatkan perawatan di RSUD Brigjen H Hasan Basry korban diperbolehkan pulang dan rawat jalan “ tutur Kaposlek Kandangan.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENYAMBUTAN KAPOLRES HSS

Penyambutan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, S.I.K, MH beserta Ketua ...