Home / NEWS / Polsek Daha Selatan Amankan Pelaku Pembunuh Syafi’i

Polsek Daha Selatan Amankan Pelaku Pembunuh Syafi’i


Tribratanews Polres HSS – Entah apa yang ada dalam pikiran MI pemuda berumur 25 tahun asal Desa Baru Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut . MI dengan tega menebas Syafii ( 20 tahun ) saat sedang tertidur lelap, padahal mereka berdua sudah cukup saling mengenal. Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat Rabu ( 26 / 06 ) siang  sekitar pukul 14.30 wita bertempat dirumah MI di Desa Baru Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Syafii mengalami  bekas luka sabetan benda tajam dipipi dan leher sebelah kiri yang mengakibatkan Syafii langsung meninggal. Setelah itu MI lanngsung kabur dan bersembunyi dirumah salah satu warga. Mendengar informasi tersebut, Aparat Polsek Daha Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA I Putu Suardika kemudian mendatangi TKP dan berhasil mengamankan MI berikut sajam yang MI gunakan.

Berdasar informasi awal yang dihimpun dilapangan Syafii mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasat Reskrim Polres HSS AKP Reza Bramantya, SIK saat ditemui tim redaksi mengatakan “ saat ini kami masih mendalami motif perbuatan pelaku, sementara ini pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Untuk mengetahui apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak nanti kita akan periksakan kepada pihak yang lebih berkompeten” tutur Kasat Reskrim.

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...