Home / NEWS / Tingkatkan Kesadaran Hukum , Sat Binmas Kunjungi Warga Desa Taniran Selatan

Tingkatkan Kesadaran Hukum , Sat Binmas Kunjungi Warga Desa Taniran Selatan

Tribratanews Polres HSS – Tingkat kesadaran masyarakat tentang aturan hukum yang berlaku akan sangat berpengaruh dengan tindakannya sehari-hari. Oleh karena itu penyuluhan tentang hukum itu sangat penting bagi masyarakat selain menekan angka kriminalitas, tingkat kesadran hukum akan berbanding lurus dengan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Guna menunjang hal tersebut, Rabu ( 02 / 08 ) siang Sat Binmas Polres HSS beserta Polsek Angkinang mengunjungi Balai Desa Taniran Selatan Kecamatan Angkinang. Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan penyuluhan tentang larangan membakar hutan atau lahan, melakukan aktifitas penyetruman dan hal-hal lain yang melanggar hukum. Hadir dalam kegiatan tersebut perangkat Desa Taniran Selatan dan para tokoh Desa Taniran Selatan.

“ kegiatan seperti ini memang agenda rutin kami, dan selalu berganti ganti tempat guna memastikan seluruh warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengerti mana perbuatan yang melanggar hukum dan mana yang tidak “ tutur Kasat Binmas Polres HSS AKP H Muhammad Yusuf .

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...