Tribratanews Polres HSS – Tingkah mencurigakan ditunjukkan oleh JU ( 36 tahun ) saat keluar dari dalam  jalan kecil di Desa Sungai Raya Selatan Kecamatan Sungai Raya  minggu ( 06 / 08 ) subuh. Hal tersebut menarik perhatian anggota Polsek Sungai Raya yang sedang melaksanakan patroli.

Bripka Slamet kemudian mendekati JU dan melakukan pemeriksaan. Setelah Bripka Slamet membuka jok sepeda motor yang dikendarai oleh JU, ditemukan satu bilah sajam dan 8 butir Carnophen. Setelah ditanyakan mengenai perizinan sajam tersebut . Pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta tersebut tidak bisa menunjukkan.

“ JU terjaring saat anggota saya sedang melakukan patroli rutin minggu ( 06 / 08 ) sekitar pukul 05.00 wita, saat ini pelaku kami tahan dirutan Polsek Sungai Raya karena kepemilikan sajam tanpa izin. Sedangkan Carnophen yang dibawa pelaku hanya utuk konsumsi sendiri, namun hal tersebut kami masih korek keterangan dari mana asalnya JU mendapatkan Carnophen tersebut “ tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Sungai Raya IPDA Samsi saat ditemui tim redaksi.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *