Home / NEWS / Polres HSS Besinergi Dengan PT SLS Adakan Simulasi Penanggulangan Karhutla

Polres HSS Besinergi Dengan PT SLS Adakan Simulasi Penanggulangan Karhutla

Tribratanews Polres HSS – Kepolisian Resort Hulu Sungai Selatan besinergi dengen PT SLS Kecamatan Kalumpang dan masyarakat peduli api Kecamatan Kalumpang Selasa ( 08 / 08 ) pagi melakukan simulasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Bertempat di Lapangan Datu Durabu Kecamatan kalumpang simulasi tersebut diikuti 100 orang lebih peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPBD Kabupaten HSS, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK, Dandim 1003 KDG, Camat Kalumpang, Kepala Desa Se Kecamatan Kalumpang ,  Manajemen PT Amara Group Kalsel, Manajeman PT SLS Kalumpang.

Kapolres HSS AKBP rahamat Budi handoko, SIK saat ditemui tim redaksi Tribrata News Mengatakan “ Simulasi ini merupakan salah satu kesiapan kita bila ada hal yang tidak kita inginkan. Terima kasih kepada PT SLS Kecamatan Kalumpang yang proaktif mengadakan kegiatan simulasi ini, semoga kedepannya terjalin kerjasama yang baik antara Polres HSS dan PT SLS Kalumpang dalam penaggulangan kebakaran hutan dan lahan” . Acara yang berakhir sekitar pukul 11.00 wita tersebut ditutup dengan cara foto bersama para undangan dengan para peserta simulasi.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...