Home / NEWS / Polres HSS Dalami Penyebab Meninggalnya Ardiansyah

Polres HSS Dalami Penyebab Meninggalnya Ardiansyah

Tribratanews Polres HSS – Ardiansyah ( 60 tahun )  warga Jalan Kupang Kelurahan amawang Kanan Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi di jalan Jendral Sudirman Desa Tibung Raya Kecamatan Kandangan sabtu ( 19 / 08 ) pagi sekitar pukul 05.45 wita. Mengetahui hal tersebut Polres HSS dengan sigap menuju TKP.

Sesampainya di TKP tidak jauh dari letak korban ada sebuah gerobak kayu yang mengangkut buah kelapa dalam kedaan terbalik dan rodanya terlepas, menurut informasi yang didapat gerobak tersebut adalah milik kakek tersebut. Dugaan sementara korban mengalami tabrak lari yang mengakibatkan korban terpental dan terlempar kedlam parit.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Brigjend H Hasan Basery Kandangan guna dilakukan visum. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasat Lantas AKP SUpriyatno, SSos mengatakan “ sampai saat ini kami masih mengumpulkan informasi untuk penyebab meninggalnya saudara Ardiansyah. Berdasar hasil sementara ini kemungkinan korban mengalami tabrak lari dan tubuh korban terpental kedalam parit.”

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENYAMBUTAN KAPOLRES HSS

Penyambutan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, S.I.K, MH beserta Ketua ...