Home / NEWS / Pecah Ban Mobil Saleh Terjatuh ke Sawah

Pecah Ban Mobil Saleh Terjatuh ke Sawah

Tribratanews Polres HSS – Naas mobil Daihatsu Luxio yang dikemudikan saudara Saleh ( 47 tahun ) beserta anaknya mengalami pecah ban dan terjatuh ke areal persawahan senin ( 21 / 08 ) pagi saat perjalanan menuju Banjarmasin. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman Desa Sungai Raya  Selatan Kecamatan Sungai Raya. “ tadinya mau nyalip pak truk pak, tiba-tiba ban kiri belakang pecah lalu saya banting stir dan terjatuh kepersawahan “ tutur Saudara Saleh.

Dengan cepat Unit Laka Sat Lantas Polres HSS, Polsek sungai Raya dibantu dengan warga mengevakuasi mobil tersebut. Untungnya dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, pengemudi dan penumpang tidak ada yang mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno, SSos saat dikonfirmasi perihal tersebut mengatakan “ Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atas musibah yang menimpa saudara Saleh, dihimbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor agar senantiasa cek dan ricek kondisi kendaraan sebelum digunakan guna meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan.” Tutur Kasat Lantas

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...