Home / NEWS / Bripka Jailani Ajak Pelajar SMA N 1 Simpur Jauhi Narkoba

Bripka Jailani Ajak Pelajar SMA N 1 Simpur Jauhi Narkoba

 

Tribratanews Polres HSS – Pelajar sebagai generasi penerus bangsa,  harus dididik dan dibimbing dengan baik.  Karena baik tau tidaknya suatu pelajar sedikit banyak menyumbang persepi orang terhadap bangsa ini. Oleh karena itu selain di lembaga pendidikan formal maupun non formal orang tua harus berperan aktif dalam pengawasan perkembangan mental kepribadian anaknya.

Jangan sampai anak-anak usia pelajar terjerumus kedalam hal yang salah maupun terjerumus ke arah tindak pidana. Guna mencegah hal tersebut polsek-polsek jajaran Polres HSS dengan gencar melakukan berbagai penyuluhan disekolah-sekolah maupun komunitas-komunitas. Kali ini Polsek Simpur berkesempatan memberikan penyuluhan kepada para siwa SMA N 1 SIMPUR selasa ( 22 / 08 ) pagi.

Dihadapan puluhan para siswa BRIPKA Jailani selaku Kanit Binmas Polsek Simpur memberikan materi Indonesia bebas narkoba. “ mengapa kami pilih materi ini, karena anak muda ini memiliki rasa keingin tahuan yang tinggi. Maka dari itu sebelum mereka mencoba hal tersebut, kita jelaskan bahwa hal tersebut melanggar hukum dan memiliki efek negative terhadap tubuh kita.” Tutur BRIPKA Jailani. Acara yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut diselingi canda’an dari BRIPKA Jailani untuk mencairkan suasana. Mari kita bersihkan bumi antaludin ini dari narkoba. KATAKAN TIDAK NARKOBA !!!

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...