Home / NEWS / Ini Cara Polsek Simpur Peringati Warganya Tentang Bahaya Curanmor

Ini Cara Polsek Simpur Peringati Warganya Tentang Bahaya Curanmor

Tribratanews Polres HSS – Kebiasaan warga memarkirkan kendaraan diluar rumah di wilayah Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan sampai saat ini masih marak. Perlu kita sadari bahwa kebiasaan tersebut sangat mengundang tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Alangkah baiknya kita memasukkan kendaraan bermotor / R2 kedalam rumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selasa malam ( 22 / 08 ) sekitar pukul 01.00 Wita Kepolisian Sektor Simpur melaksanakan patroli door to door system guna memperingatkan warga yang masih menaruh kendaraan diluar rumah. “ kami patroli satu persatu kerumah-rumah, kami ketok rumahnya kalau tidak bangun kami tempelkan selebaran dimotornya. Apabila didalam rumah sudah tidak muat lagi kami himbau untuk menambahkan kunci tambahan pada kendaraan” Tutur Kapolsek Simpur IPTU M Aini.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Simpur setiap malamnya dengan rute berubah-ubah setiap harinya. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini setidaknya dapatmengurangi resiko terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau tindak pidana lainnya.

 

 

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...