Home / NEWS / Beginilah Cara Sat Binmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Beginilah Cara Sat Binmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

 

    Kamis ( 24 / 08 ) pagi Pesantren Darul Ulum Kandangan  mendapat kunjungan Sat Binmas Polres HSS beserta BNN, dan PT. Jasa Raharja. Bertempat di Mushola Ponpes Darul Ulum Kandangan, puluhan siswa dan Ustadz/Ustadzah berkumpul antusias mendengarkan penyuluhan. Tak hanya masalah narkotika, Sat Binmas juga menyampaikan materi tentang tertib berlalu lintas dan Radikalisme dan Bijak menggunakan Medsos.

Karena hal – hal tersebut merupakan hal yang sangat rentan bersinggungan langsung kepada para pelajar. “ mengapa kita beri penyuluhan tentang bahaya narkoba, karena sifat anak muda ini ingin tau. Maka dari itu  kita beri pengertian bahwa narkoba itu sangat merugikan dan melanggar hukum. Sedangkan untuk lalu lintas kita tanamkan jiwa tertib sejak dini agar kelak nantinya para pelajar malu bila melanggar, serta pelajar juga sangat rentan terpengaruh dengan hal – hal yang berbau Radikalisme dikarenakan hal – hal tersebut sekarang ini sering dapat ditemukan di media social “ tutur AIPTU Joko S saat ditemui tim redaksi. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BNN Kabupaten HSS Bapak Maserup dan Kepala PT Jasa Raharja Bapak Risanto Simamora, SE.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah  peredaran narkotika dikalangan pelajar dan  dapat mengurangi angka pelanggaran dan laka lantas terhadap kalangan pelajar, dan juga agar tidak terpengaruh dalam hal yang berbau Radikalisme .

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...