Home / NEWS / Kapolsek Kandangan Sapa Warga Sungai Kupang

Kapolsek Kandangan Sapa Warga Sungai Kupang

 

Tingkat kesadaran masyarakat tentang aturan hukum yang berlaku akan sangat berpengaruh dengan tindakannya sehari-hari. Oleh karena itu penyuluhan tentang hukum itu sangat penting bagi masyarakat selain menekan angka kriminalitas, tingkat kesadran hukum akan berbanding lurus dengan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Guna menunjang hal tersebut, Rabu ( 23 / 08 ) pukul 21.00 wita Kapolsek Kandangan Iptu Gandhi Ranu S. beserta Kanit Binmas Polsek Kandangan Brigadir Ibrahim, SH mengunjungi Warga Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan. Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan penyuluhan tentang larangan membakar hutan atau lahan dan pentingnya menjaga kemanan kampung dengan cara mengaktifkan kembali Pos Ronda yang ada di desa, membakar hutan dan lahan pertanian mauapun perkebunan merupakan hal – hal yang melanggar hukum.

“ kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin kami, dan selalu berganti ganti tempat guna memastikan seluruh warga Kec. Kandangan mengerti mana perbuatan yang melanggar hukum dan mana yang tidak “ tutur Kapolsek Kandangan Iptu Gandhi Ranu S.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...