Home / NEWS / Sempat Melawan dan Lukai Petugas, MY Akhirnya Berhasil Diciduk

Sempat Melawan dan Lukai Petugas, MY Akhirnya Berhasil Diciduk

 

Kamis ( 24 / 08 ) sore saat Tabrani ( 56 tahun ) sedang berjalan menuju arah irigasi Desa Longawang Kecamatan Telaga langsat tiba-tiba datang seorang lelaki kemudian menyerang Tabrani dengan sebilah parang dan mengenai tangan kiri. Tak berhenti disitu pelaku kemudian menyerang Tabrani dengan sebilah balok kayu dan berhasil ditangkis korban dengan tangan kanan.

Pria yang tega menyerang Tabrani tega tidak lain adalah keponakannya sendiri yaitu  MY ( 47 tahun ). Mendapat Informasi tersebut  Tim Gabungan Polres HSS dan Polsek Telaga langsat segera meluncur menuju TKP. Berdasarkan informasi yang diperoleh, MY bersembunyi drumahnya dan membawa 2 bilah sajam.

Mengetahui hal tersebut tim terpaksa menembakkan gas air mata kedalam rumah MY. Meskipun sudah dibawah pengaruh gas air mata, MY sempat melawan menggunakan sajam yang dia bawa. Akibatnya Bripka Sujai mengalami luka dipelipis kanan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keluarga MY memiliki riwayat sakit jiwa.

“ memang ada anggota yang terluka saat berusaha menangkap MY. Alhamdulillah saat ini MY berhasil kami tangkap.” Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK saat dikonfirmasi oleh tim redaksi.

 

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...