Home / NEWS / Polisi Tetapkan SA Sebagai Tersangka

Polisi Tetapkan SA Sebagai Tersangka

 

Kamis ( 24 / 08 ) sore tim Gabungan Polres HSS, Polsek Padang Batung, BNP Kalimantan Selatan dan BNK Hulu Sungai Selatan melakukan penggrebekan ditempat yang diduga sering terjadi transaksi obat jenis daftar G yang sudah ditarik ijin edarnya.Dari penggrebekan di Desa karang Jawa Muka Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut, tim berhasil mengamankan 7 orang yang berada ditempat dan obat Carnophen sebanyak 200 butir.

Obat tersebut ditemukan oleh tim dibawah rumah sebanyak 100 butir dan 100 butir lagi ditemukan pada kantong saudari SA (  38 tahun). “ Obat tersebut kami temukan di kantong SA 100 butir dan 100 butir lagi dibawah kolong rumah.” Tutur Kasat Res Narkoba Polres HSS AKP Jatmika, SH, MM.

Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilaksanakan pada Jumat ( 25 / 08 ) sore, SA ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan 100 butir Carnophen yang disimpan dikantongnya. Sedangkan untuk 100 butir yang ditemukan dikolong rumah sampai saat ini belum ada yang mengakuinya. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana saat ditemui tim mengatakan” saat ini yang ditetapkan sebagai tersangka 1 orang yaitu saudari SA. Untuk ke 6 orang lainnya sementara ini berstatus sebagai saksi. Kasus ini masih kita dalami lebih lanjut, apakah ada tersangka lain atau tidak. Untuk 100 butir Carnophen yang ditemukan dikolong rumah sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya, kami terus berupaya untuk mencari bukti-bukti yang mengarah kepada pemilik obat.” Tutur Kapolsek Padang Batung.

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENYAMBUTAN KAPOLRES HSS

Penyambutan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, S.I.K, MH beserta Ketua ...