Home / NEWS / Asiknya Diskusi Siswa MTS N 1 Hulu Sungai Selatan

Asiknya Diskusi Siswa MTS N 1 Hulu Sungai Selatan

 

 

 

Pada dasarnya anak muda memiliki rasa ingin tahu akan suatu hal yang baru sangat tinggi. Melarangnya melakukan suatu hal yang belum mereka ketahui akan menimbulkan rasa ingin tahu mereka semakin tinggi. Diperlukan cara-cara tertentu untuk membuat anak muda agar mereka memahami bahwa yang mereka lakukan itu salah.

Salah satunya mengajak mereka berdiskusi dan bertukar pendapat. Dengan demikian mereka akan merasa dihargai dan dimengerti. Seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres HSS di MTS 1 Hulu Sungai Selatan Senin ( 28 / 08 ) pagi. Tidak hanya memberikan materi tertib berlalu lintas, Bripka Joko S selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres HSS mengajak diskusi para siswa dan siswi tentang tertib berlalu-lintas.

“ saya ajak mereka berdiskusi sehingga mereka merasa dihargai dan didengar pendapat mereka. Dengan demikian pelan-pelan mereka akan mengerti dan mau tertib menjalan aturan berlalu-lintas yang ada.” Ucap Kanit Dikyasa Bripka Joko S. Kegiatan yang berakhir pukul 10.00 wita tersebut ditutup dengan ikrar Safety For Humanity.

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UPACARA PENUTUPAN TMMD

Personil Polres Hss mengikuti kegiatan UPACARA PENUTUPAN TMMD KE 103 TAHUN 2018 selaku ...