Home / NEWS / Lewat Upacara Kapolsek Sungai Raya Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Pada Pelajar

Lewat Upacara Kapolsek Sungai Raya Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Pada Pelajar

 

Ada yang berbeda dengan upacara senin ( 28 / 08 )  pagi di SMP dan SMA Ibnu Mas’ud Putri Desa Hariti Kecamatan Sungai Raya.  Nampak seorang bapak polisi menjadi pembina upacara kali ini.

Polisi tersebut tidak lain adalah Kapolsek Sungai Raya IPDA Samsi. Dalam kesempatan tersebut kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa. “ ya, sya sampaikan pesan-pesan kamtibmas yang sesuai dengan mereka. Seperti tertib berlalu-lintas, lebih bijak dalam menggunakan media sosial, cinta tanah air, bahaya radikalisme dan hal-hal  lain yang mudah dicerna oleh seumuran mereka.” Tutur Kapolsek Sungai Raya IPDA Samsi saat ditemui tim redaksi Senin ( 28 / 08 ) siang.

Saat ditemui tim redaksi, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK mengatakan “ Diharapkan dengan seperti ini dapat mendidik generasi muda kita lebih cinta tanah air , paham hukum dan tertib hukum. Kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan seluruh polsek jajaran Polres HSS  secara bergantian disekolah sesuai wilkum masing-masing.”

 

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...