Home / NEWS / Pantang Pulang Sebelum Padam

Pantang Pulang Sebelum Padam

Jauhnya lokasi kebakaran di Ray 10 sampai Ray 20 Kecamatan Daha Utara kabupaten Hulu Sungai Selatan tidak menyurutkan semangat Kapolsek Daha Utara IPTU Hilmi W beserta rombongan untuk menuju TKP senin ( 28 / 08 ) siang . Rombongan yang berisikian Kapolsek Daha Utara, Camat Daha Utara, anggota koramil Daha Utara, anggota Polsek Daha Utara dan tim pemadam tambahan tersebut akan menyusul tim pemadam terdahulu yang sudah mulai memadamkan api dari pukul 10.00 wita.

Sesampainya di TKP rombongan langsung berpencar dan berusaha memadamkan api yang masih berkobar. Api dapat dipadamkam oleh tim sekitar pukul 16.00 Wita setelah hampir 6 jam melakukan upaya pemadaman.

“ api dapat kita padamkan sekitar pukul 16.00 wita. Total lahan yang terbakar semuanya 9 hektar,akan tetapi lahan tersebut bukan lahan pertanian melainkan rawa yang telah mengering” tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Daha Utara IPTU Hilmi W saat dikonfirmasi oleh tim redaksi melalui telfon seluler senin (28 / 08) malam.

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...