Home / NEWS / Simpan Carnophen di Dalam Jok Motor AR Diciduk Petugas

Simpan Carnophen di Dalam Jok Motor AR Diciduk Petugas

 

AR ( 35 tahun ) dihentikan paksa oleh tim gabungan Sat Res Narkoba dan Sat Intel Polres HSS saat sedang asik berkendara dengan istrinya senin ( 28 / 08) sekitar pukul 02.00 wita. AR dihentikan paksa oleh tim di Jalan Satria Desa Bayanan Kecamatan Daha Selatan.

Hal tersebut dilakukan karena AR diduga kuat sebagai pengedar obat jenis Carnophen yang meresahkan warga akhir-akhir ini. Dengan cepat tim turun dari mobil dan melakukan pemeriksaan kepada AR dan istrinya.

Kecurigaan tim terbukti dengan ditemukannya 08 butir Carnophen yang disimpan pelaku didalam jok sepeda motor yang dikendarainya. Tidak hanya Carnophen tim juga menemukan uang sejumlah Rp. 300.000,- yang diakui oleh AR sebagai uanghasil penjualan oab tharam tersebut.

“ kami sudah datangi kerumah tersangka, akan tetapi tersangka tidak berada dirumah. Pas kami balik kanan, ketemu tersangka dijalan dengan istri. Setelah kami hentikan dan periksa, tersangka membawa 08 butir Carnophen dan sejumlah uang.” Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui KAsat Res Narkoba AKP Jatmika, SH, MM saat ditemui tim redaksi senin ( 28 / 08 ) pagi.

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...