Home / NEWS / Pelaku Pencurian 8 TKP Diciduk di Taman

Pelaku Pencurian 8 TKP Diciduk di Taman

Berakhir sudah perjalanan RI ( 20 tahun ), remaja yang merupakan DPO Polres Barito Selatan dan Napi yang kabur dari rutan Tapin. RI dibekuk tim gabungan unit jatanras Sat Reskrim dan Sat Intel Polres HSS Rabu ( 30 / 08 ) malam. RI ditangkap di kawasan taman kota kandangan saat sedang asik nongkrong bersama temannya.

Dari pengakuan tersangka, dia sudah 8 kali melakukan pencurian di wilkum Polres HSS. “ Tersangka mengaku 8 kali melakukan pencurian dengan pemberatan di wilkum Polres HSS. Untuk sementara ini baru ada 2 korban yang melapor yaitu bapak Wiliyanto asal Komplek Muara Banta Kelurahan Kandangan Kecamatan Kandangan dan yang kedua bapak Khairin asal Kandangan Hulu Kecamatan Kandangan dan kerugian total kedua korban tersebut sebanyak Rp. 18.100.000,-.” Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Kandangan AKP Zaini Husni.

Kepada warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan apabila mengalami tindak pidana agar segera melaporkan kekantor kepolisian terdekat. Saat ini tersangka mendekam dirutan Polsek Kandangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...