Home / NEWS / Sambang Kamtibmas Cara Polsek Loksado Dengar Aspirasi Warga

Sambang Kamtibmas Cara Polsek Loksado Dengar Aspirasi Warga

 

Selasa ( 05 / 09) pagi Kapolsek Loksado IPDA Ikhwanul Muslimin beserta anggotanya mulai menyiapakan barang-barang yang nantinya akan dibawa saat sambang kamtibmas .Kapolsek beserta anggota mulai mengikat satu persatu barang kesepeda motor patroli yang sudah disiapkan.

Motor patroli digunakan agar mempermudah mobilitas saat menuju dusun Kadihin Desa Halunuk Kecamatan Loksado , dikarenakan akses jalan untuk menuju dusun tidak dapat dilalui oleh mobil karena ruas jalan yang kecil.

 

Sekitar pukul 09.15 Wita Kapolsek beserta anggota sampai di Pos Ronda / kamling Dusun Kadihin Desa Halunuk Kecamatan Loksado dan disambut hangat oleh warga sekitar. Kapolsek kemudian berdialog dengan warga untuk mendengar apa saja yang perlu dibenahi guna menjaga kamtibmas didusun agar kondusif. ” Sambang kamtibmas ini kita lakukan agar kita lebih tau apa saja yang perlu dibenahi agar kamtibmas terjaga kondusif. ” Saya berterima kasih pos kamling di dusun Kadihin ini sudah aktif. Karena perlu kita sadari Pos kamling ini merupakan garda terdepan untuk menjaga kamtibmas.” tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kapolsek Loksado IPDA Ikhwanul Muslimin. Sebelum pulang tidak lupa Kapolsek memberikan beberapa peralatan dan baju layak pakai yang diperuntukkan guna menunjang kelengkapan Pos Kamling dusun Kadihin.

ditulis oleh : johan ( Subbag Humas Polres HSS)

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...