Home / NEWS / Patroli Jam Rawan Polsek Kandangan Ciduk Pria Bawa Sajam

Patroli Jam Rawan Polsek Kandangan Ciduk Pria Bawa Sajam

Patroli jam-jam rawan selalu digiatkan polsek jajaran Polres HSS. Hal ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan . Termasuk yang dilaksanakan Polsek Kandangan selasa ( 05 / 09 ) petang. Kali ini Polsek Kandangan menuju Desa Amawang Kiri Kecamatan Kandangan, berdasarkan informasi yang didapat terdapat seseorang yang meresahkan warga.

Sesampainya di TKP, anggota Polsek Kandangan Bripda Candra Johan Siagian melihat seseorang yang mencurigakan sedang mengendarai sepeda motor. Dengan cepat Bripda Candra dibantu rekan lainnya menghentikan pengendara tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap KA ( 39 tahun) , tim menemukan satu bilah sajam jenis pisau yang diakui sebagai miliknya. Sajam tersebut KA simpan dalam sebuah plastik hitam dan digantung dikendaraannya. Saat dihubungi perihal penangkapan KA, Kapolsek Kandangan AKP Zaini Husni mengatakan “ kami temukan sajam yang diakui KA sebagai miliknya, setelah kami tanyakan atas perizinan sajam tersebut KA tidak dapat menunjukkan. Tersangka terancam pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 tahun 1951.”ucap Kapolsek.

 

ditulis oleh : johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...