Home / NEWS / Ayo Kita Taat Hukum

Ayo Kita Taat Hukum

Himbauan kamtibmas kepada warga selalu digalakkan Polres HSS kepada para warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui Sat Binmas maupun Polsek jajaran. Hal tersebut guna meningkatkan angka paham hukum warga. Diharapkan dengan paham hukum warga akan bertambah wawasan mengenai hukum  dan  tidak akan melalukan hal-hal yang melanggar hukum.

Dan rabu ( 06 / 09 ) siang Polsek Angkinang beserta Sat Binmas Polres HSS melakukan penyuluhan dan pembinaan terhadap warga Desa Telaga Sili-Sili Kecamatan Angkinang. Acara yang digelar di balai desa tersebut dihadiri oleh warga beserta perangkat desa, sedangkan yang hadir pihak Polsek Angkinang yaitu Bripka Dedy J, Brigadir M. Yudi R dan dari Sat Binmas yaitu AKP H.  Muhammad Yusuf, Aiptu Joko S dan Brigadir fadliannor.

Adapun materi yang menjadi pokok bahasan antaranya yaitu larangan menangkap ikan dengan cara menggunakan setrum, larangan membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, larangan membawa sajam yang tidak berizin dan tidak sesuai peruntukan. “ Kalau warga paham dan mengerti hukum, kemungkinan mereka untuk melanggar akan semakin kecil kan. “ Ucap Kanit Binmas Polsek Angkinang Bripka Dedy J saat dikonfirmasi tim redkasi

Ditulis oleh : johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...