Home / NEWS / Cegah Peredaran Narkoba Ini yang Dilakukan Brigadir Binhot Samosir

Cegah Peredaran Narkoba Ini yang Dilakukan Brigadir Binhot Samosir

Bukan hal yang mudah untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba tanpa dukungan dari masyrakat. Peran aktif masyarakat sangat diperlukan sebagai garda terdepan memberantas peredaran narkoba. Perlu kita sadari bersama efek dari penyalahgunaan narkoba inilah sangat banyak mulai dari efek ekonomi, sosial maupun kesehatan.

Maka dari itu perlu dilaksanakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba bagi masyarakat luas. Guna mendukung hal tersebut Polres HSS maupun Polsek jajaran secara terjadwal melakukan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat.

Kali ini giliran masyarakat Desa Hamayung Utara yang mendapatkan penyuluhan tentang bahaya narkoba  selasa ( 12 / 09) pagi. Acara yang digelar di Kantor Kepala Desa Hamayung Utara tersebut diikuti oleh 25 orang perwakilan masyarakat. Tidak hanya tentang bahaya narkoba Kanit Binmas Polsek Daha Utara Brigadir Binhot Samosir selaku narasumber juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya seperti larangan membuka lahan pertanian dengan cara dibakar.

“ ini merupakan salah satu upaya preemtif kami agar masyarakat bebas dari narkoba,kedepannya kegiatan ini akan rutin kami laksanakan didesa-desa diwilkum Daha Utara.” Tutur kapolsek Daha Utara melalui Kanit Binmas Polsek Daha Utara Brigadir Binhot Samosir.

Ditulis oleh : Johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

 

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...