Home / NEWS / Bangun Tidur Pria Ini Diciduk Polisi

Bangun Tidur Pria Ini Diciduk Polisi

Betapa terkejutnya JA ( 37 tahun ) ketika yang membangunkan tidurnya adalah Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana beserta anggota Sat Intel dan anggota Polsek Padang Batung.JA ditangkap tim saat sedang pulas tidur disebuah pondok kecil di Desa Malutu Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS rabu ( 13 / 09 ) siang.

Penangkapan JA ini berawal didapatnya informasi bahwa pelaku mengedarkan carnophen. Dari hasil pemeriksaan terhadap JA kapolsek beserta tim menemukan Carnophen sebanyak 65 butir yang disimpan pelaku dipinggang dibalik celana yang dipakainya.

Tidak hanya carnophen tim juga menemukan uang hasil penjualan yang disimpan didalam dompet pelaku sebanyak Rp. 760.000,-. Kepada tim pelaku mengaku baru 1 bulan mengedarkan obat Carnophen.” JA kaget saat saya bangunkan,darinya kami temukan 65 butir Carnophen dan sejumlahuang hasil penjualan. Selama 1 bulan berjulan untung yang diperoleh habis untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.” Tutur Kapolres HSS melalui Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana saat dikonfirmasi tim redaksi.

 

ditulis oleh : Johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...