Home / NEWS / Polisi Kejar Pelaku Curas Terhadap Pensiunan Guru

Polisi Kejar Pelaku Curas Terhadap Pensiunan Guru

Nenek Saadiyah ( 50 tahun )  yang merupakan pensiunan guru ini tak habis pikir orang yang akan mengontrak rumahnya akan berbuat setega ini. Orang tersebut tega merampas uang dan emas yang dipakainya selasa ( 12 / 09 ) siang.

    Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kasat Reskrim AKP Reza Bramantya,SIK saat ditemui tim redaksi Selasa (12/9) siang mengatakan “tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya untuk pelaku masih dalam penyelidikan.”

Kejadian ini berawal saat pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud hendak menyewa rumah korban yang berada di Kelurahan Jambu Hilir Kecamatan Kandangan selasa ( 12 / 09 ). Kemudian pelaku meminta kepada korban untuk mengantarkan dan melihat rumah tersebut. Korban yang percaya kemudian ikut bersama pelaku didalam mobil. Saat dalam perjalanan pelaku melakukan tindakan kekerasan dan merampas cincin emas seberat 15 gr, 10 gr dan uang sejumlah Rp. 3.000.000,-. Setelah itu korban diturunkan dijalan Lingkar Selatan Desa Hamalau Kecamatan Sungai Raya.

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...