Home / NEWS / Coba Lihat, Ada yang Unik Dengan Cara Kapolsek Telaga Langsat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Coba Lihat, Ada yang Unik Dengan Cara Kapolsek Telaga Langsat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif merupakan salah satu tugas pokok Polri.  Berbagai cara dilakukan Polri dalam hal ini Polres Hulu sungai Selatan beserta polsek jajaran. Mulai dari penegakan hukum, patroli maupun penyuluhan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Telaga Langsat H. Hendro beserta anggotanya kamis ( 14 / 09 ) pagi. Kapolsek beserta anggota melakukan pemasangan spanduk dan bincang kamtibmas kepada para warganya. “ pagi ( 14 / 09) ini kami melaksanakan pemasangan spanduk himbauan bahaya narkoba dan melaksanakan bincang kamtibmas.” Tutur Kapolsek Telaga Langsat IPTU H Hendro.

Untuk rute kali ini Kapolsek mengunjungi 3 desa yaitu Desa Ambutun, Desa Gumbil dan Desa Pakuan Timur. Tanpa rasa canggung kapolsek bebaur dengan para warga yang sedang berkumpul diwarung,selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kapolsek juga memperkenalkan dirinya yang baru bertugas kurang dari sebulan di Polsek Telaga langsat. ” Mawarung ( pergi ke warung untuk ngopi dll )  ini salah satu cara saya sampaikan pesan kamtibmas, diwarung ini tempat warga berkumpul melepas lelah dan berbagi cerita. Diwarung suasananya lebih santai,sambil ngobrol kita sisipkan pesan-pesan kamtibmas.”Ucap Kapolsek Telaga langsat.

ditulis oleh : Johan ( Subbag Humas Polres HSS)

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...