Home / NEWS / Donor Darah dan Pengobatan Gratis Warnai Peringatan HUT Polantas ke-62

Donor Darah dan Pengobatan Gratis Warnai Peringatan HUT Polantas ke-62

Tidak semua orang tau akan manfaat ” Donor Darah ” . Donor Darah tidak hanya bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, tetapi ada dua pihak yang diuntungkan, yaitu bagi penerima yang diberi donor dan bagi pendonor.
Apabila Donor darah dengan rutin dapat menurunkan risiko kanker (kanker hati, paru-paru, usus besar, lambung dan kanker tenggorokan dan masih banyak lagi manfaat lainnya.


Sejalan dengan Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian akan sesama,minggu ( 17 / 09) pagi bertempat di Car Free Day Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan Sat Lantas Polres Hulu Sungai Selatan menggelar aksi donor darah dan pengobatan gratis.
Ini merupakan rangkaian aksi bakti sosial dalam rangka HUT Polantas yang ke – 62. Tanpa ragu satu persatu Personil Sat Lantas berbaring untuk mendonorkan darahnya. Turut juga hadir mendonorkan darahnya dalam acara tersebut Waka Polres HSS Kompol Arief Himawan, SH.

“Bukan hanya pada saat peringatan HUT Polantas saja kami mendonorkan darah, namun apabila ada masyarakat yang memerlukan silahkan mendatangi Polres Hulu Sungai Selatan untuk meminta donor darah” ungkap Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Waka Polres HSS Kompol Arief Himawan, SH.

” Pengobatan gratis dan donor darah ini terbuka untuk umum silakan datang.” ucap Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno, SSos saat ditemui tim redaksi minggu( 17 / 09)pagi.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...