Home / NEWS / Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Terhadap Pensiunan Guru Akhirnya Terciduk

Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Terhadap Pensiunan Guru Akhirnya Terciduk

Kurang dari seminggu pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap pensiunan guru bernama Saadiyah ( 50 tahun ) berhasil diciduk Polisi. Kejadian ini berawal saat pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud hendak menyewa rumah korban yang berada di Kelurahan Jambu Hilir Kecamatan Kandangan selasa ( 12 / 09 ). Kemudian pelaku meminta kepada korban untuk mengantarkan dan melihat rumah tersebut. Korban yang percaya kemudian ikut bersama pelaku didalam mobil. Saat dalam perjalanan pelaku melakukan tindakan kekerasan dan merampas cincin emas seberat 15 gr, 10 gr dan uang sejumlah Rp. 3.000.000,-. Setelah itu korban diturunkan dijalan Lingkar Selatan Desa Hamalau Kecamatan Sungai Raya.

MA diciduk tim dari Resmob Polres HSS, Resmob Polda Kalsel dan Resmob Polres Tanah Bumbu. MA ( 45 tahun ) sang pelaku diciduk dirumahnya di jalan Kodeco km 53 rt 05 rw 02 Kelurahan Mentewe Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu ( 16 / 09) malam.

Tanpa perlawanan MA akhirnya digelandang ke Polda Kalsel untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.” Pelaku kita tangkap dirumahnya jalan Kodeco km 53 rt 05 rw 02 Kelurahan Mentewe Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu ( 16 / 09) malam. Saat ini Pelaku mendekam diRutan Polda Kalsel. Untuk penyidikan dilimpahkan ke Dit Reskrimum Polda Kalsel.’’ Ucap Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasat Reskrimnya AKP Reza Bramantya, SIK.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENYAMBUTAN KAPOLRES HSS

Penyambutan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, S.I.K, MH beserta Ketua ...