Home / NEWS / JU Sembunyikan Barang Bukti di WC Umum Saat Aparat Datang

JU Sembunyikan Barang Bukti di WC Umum Saat Aparat Datang

Macam-macam saja ulah pengedar Carnophen untuk lepas dari jeratan aparat kepolisian. Termasuk JU, pria berumur 45 tahun ini mencoba menyembunyikan obat Carnophen miliknya didalam WC umum untuk mengelabuhi aparat yang datang untuk menangkap dirinya.

JU diciduk aparat dari Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Selatan selasa ( 19/09 ) siang dipulau Negara Kelurahan Jambu Hilir Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS.  Sebanyak 100 butir carnophen ditemukan aparat di WC umum tempat JU menyembunyikan obat tersebut.

Selain Carnophen aparat juga menyita uang hasil penjualan milik JU sebanyak Rp. 2.630.000,-. Kepada aparat JU mengaku sudah menjalankan bisnis haramnya ini selama satu tahun terkahir. Sedangkan keuntungan yang diperoleh habis untuk memenuhi kehidupan sehari-hari tersangka. “ JU kami tangkap beserta 100 butir Carnophen miliknya dan sejumlah uang hasil penjualan. Saat ini JU kami tahan dirutan Polres HSS untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut”. Ucap Kapolres HSS melalui Kasubbag Humasnya IPTU H Gandhi Ranu.

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...