Home / NEWS / Inilah Cara Sat Binmas Polres HSS Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

Inilah Cara Sat Binmas Polres HSS Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

Memberikan pembinaan dan penyuluhan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan cara paling depan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya taat hukum. Untuk itu Polres Hulu Sungai Selatan melalui Sat Binmas selalu rutin secara bergantian melakukan binluh kepada warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kali ini giliran BPK Darul Muna yang bermarkas di Desa jambu Hilir Kecamatan Kandangan yang mendapatkan binluh dari sat Binmas Polres HSS. Acara tersebut digelar dirumah bapak Pani di Desa jambu Hilir Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan selasa ( 19 / 09 ) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Binmas POlres HSS Aiptu Joko, Kanit Binkamsa Bripka Radiyan Noor dan anggota BPK Darul Muna sebanyak 20 orang. Berbagai macam materi tentang kamtibmas diberikan dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu tentang tertib berlalu-lintas, bahaya narkoba, bijak gunakan medsos dan larangan membuka lahan pertanian dengan cara dibakar. “ Giat ini merupakan agenda rutin Sat Binmas Polres HSS. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih taat hukum dan kondisi kamtibmas akan terjaga stabil.” Ucap KBO Sat Binmas Polres HSS Aiptu Joko S.

Penulis : Johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...