Home / NEWS / Sembunyikan Carnophen di Kebun Pisang Kakek Ini Diciduk

Sembunyikan Carnophen di Kebun Pisang Kakek Ini Diciduk

MU lelaki tua berumur 56 tahun ini ditangkap Tim gabungan Polsek Kandangan, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam  di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan rabu ( 20 / 09 ) sore. Kakek tua ini diamankan saat sedang santai disebuah gubuk ditengah sawah.

Penangkapan MU ini berdasarkan informasi yang didapat bahwa tersangka mengedarkan obat daftar G yang ditarik edar yaitu Carnophen. Guna mengelabuhi petugas tersangka menyembunyikan obat miliknya disebuah kebun pisang yang berjarak 10 m dari tempat dia duduk.
Adapun 2.780 butir obat Carnophen ditemukan tim dan diakui bahwa obat tersebut merupakan milik tersangka yang nantinya akan dijual kembali. Sedangkan untuk uang hasil penjualan sebanyak Rp. 1.040.000,- pelaku simpan didalam sebuah dompet yang disimpan dirumahnya. “ MU kmai tangkap saat sedang santai disebuah gubug ditengah sawah. Sedangkan Carnophen tersangka sembunyikan dikebun pisang yang tidak jauh dari tempat tersangka.” Ucap Kapolsek Kandangan AKP Zaini Husni saat dikonfirmasi tim redaksi kamis ( 21 / 09 ) sore.

Penulis : Johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...