Home / NEWS / Tidak Hanya Menjalani Masa Hukuman Inilah yang Dilakukan Napi Rutan Polres HSS

Tidak Hanya Menjalani Masa Hukuman Inilah yang Dilakukan Napi Rutan Polres HSS

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, baik itu yang disengaja maupun tidak disengaja. Karena perlu kita sadari bahwa kita tidak sempurna. Termasuk juga para rekan kita yang ditahan diRutan Polres Hulu Sungai Selatan. Janganlah kita membenci mereka tapi bencilah perbuatan mereka. Janganlah kita menjauhi maupun mengucilkan mereka.

Rutan diharapakan dapat menyadarkan rekan kita bahwa apa yang mereka perbuat itu salah. Tidak hanya menjalani masa tahanan para napi juga diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan keagamaan. Diharapkan dengan hal tersebut mereka dapat mendekatkan diri kepada Tuhan dan menyadari apa yang mereka perbuat itu salah. Seperti yang terlihat kamis ( 21 / 09 ) petang para napi diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan sholat magrib berjamaah.

Tidak hanya diberikan kesempatan sholat berjamaah para tahanan juga diberikan siraman rohani berupa ceramah agama secara teratur. “ Kami berikan kesempatan kepada para napi untuk melaksanakan sholat berjamaah, tidak hanya itu mereka kami berikan siraman rohani berupa ceramah agama secara teratur.” Ucap Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humasnya Iptu H Gandhi Ranu S.

 

Penulis : Johan

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...