Home / NEWS / Inilah Pesan Bripka Fahmi Kepada Para Murid SD N 1 Bayanan

Inilah Pesan Bripka Fahmi Kepada Para Murid SD N 1 Bayanan

Kanit Binmas Polsek  Daha Selatan Bripka Fahmi bersama Kasium melakukan penyuluhan tentang bahaya dan dampak penggunaan narkoba kepada pelajar SD N 1 Bayanan Desa Bayanan Kecamatan Daha Selatan Jumat ( 22 / 09 ) pagi.

Selain menyampaikan tentang bahaya narkoba, penyuluhan Kamtibmas tersebut juga membahas terkait masalah Kamseltibcar Lantas . Kanit Binmas menyampaikan bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan harapan bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini, katanya, kehidupan pemuda terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor.

“Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba, dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Hulu Sungai Selatan,”Pungkasnya.Dengan dilaksanakannya penyuluhan ini, diharapkan para siswa siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan yang lebih utama lagi tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...