Home / NEWS / Masyarakat Tibung Raya Sepakat Tolak Narkoba

Masyarakat Tibung Raya Sepakat Tolak Narkoba

Dalam rangka menjaga  pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Sat Binmas Polres Hulu Sungai Selatan secara terjadwal melakukan giat sambang desa. Kali ini Sat Binmas Polres hulu Sungai Selatan  melaksanakan sambang terhadap masyarakat Desa Tibung Raya  Kecamatan kandangan  yang bertempat di balai desa Tibung Raya , Sabtu ( 07 / 100 sore.

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres  AKP H Muhammad Yusuf yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Aiptu Joko bersama tim, turut dihadiri oleh perangkat desa dan beserta para warga Desa Tibung Raya. Dalam sambutannya, Aiptu Joko  menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan semakin mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat sehingga mempermudah tujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam giat ini Sat Binmas selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tertib berlalu lintas, larangan membuka lahan dengan cara dibakar, bijak dalam bermedia sosial kali ini lebih menekankan tentang bahaya Narkoba. “melalui kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan bahaya dan akibat dari Narkoba, sehingga masyarakat khususnya warga Tibung Raya  dapat menghindari dalam mengkonsumsi barang haram tersebut.” Ucap Aiptu Joko saat ditemui Tim Redaksi.

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APEL PERSADA PEMAKAMAN PERSONIL POLRI

Kegiatan Apel Persada Pemakaman dan penghormatan terakhir kepada IPTU H.SUBANI NRP 63031011 ...