Home / NEWS / Polres Hulu Sungai Selatan Kunjungi Ponpes Dalam Pagar

Polres Hulu Sungai Selatan Kunjungi Ponpes Dalam Pagar

Didepan santri dan santriwati Pondok Pesantren Dalam Pagar Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu sungai Selatan secara bergantian Sat lantas dan Sat Binmas Polres Hulu Sungai Selatan memberikan himbaun kamtibmas. Kegiatan yang dilaksanakan selasa ( 10 / 10 ) pagi tersebut dihadiri oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Bripka Joko beserta staf, Kbo Sat Binmas Aiptu Joko S dan Kanit Binkamsa Bripka Radyan.


Adapun santri dan ustad yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 1000 orang. Tidak hanya memberikan materi dalam kegiatan tersebut juga diputarkan film pendek tentang bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas guna menghilangkan kejenuhan para peserta.
Kegiatan yang berkahir sekitar pukul 11.00 wita diakhiri dengan ikrar bersama tolak narkoba dan tertib berlalulintas oleh para santri. “ Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menekan angka kriminalitas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyrakat.” Ucap Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Gandgi Ranu S.

Penulis; Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APEL PERSADA PEMAKAMAN PERSONIL POLRI

Kegiatan Apel Persada Pemakaman dan penghormatan terakhir kepada IPTU H.SUBANI NRP 63031011 ...