Home / NEWS / Ayo Kita Cegah DBD

Ayo Kita Cegah DBD

Meningkatnya curah hujan diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan beberapa hari terakhir ini sangat memungkinkan timbulnya genangan-genangan air dilingkungan tempat kita tinggal. Genangan tersebut bisa disebabkan oleh selokan yang tersumbat maupun dari sampah-sampah yang dapat menampung air hujan.

Genangan tersebut sangat rawan menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk penyebab demam berdarah dengue ( DBD).  Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Padang Batung turut serta dalam giat gotong royong bersih desa yang diselenggarakan oleh Puskesmas kaliring.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kaliring Kecamatan Padang Batung  kamis ( 12 / 10 ) pagi Kabupaten Hulu Sungai Selatan dihadiri perwakilan dari berbagai instansi. Adapun yang turut berhadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kades kaliring, pendamping Desa Kaliring, segenap Ketua RT dan RW Desa Kaliring,Tokoh masyarakat Desa Kaliring, anggota Koramil Padang Batung dan warga sekitar. ” sebagai bhabinkamtibmas para anggota harus turun langsung ditengah-tengah warga seperti mengikuti giat bersih desa dll, jadi mengerti apa saja yang terjadi dengan warga binaannya.” Ucap Kasubbag Humas Polres HSS Iptu H. Gandhi Ranu S.

Penulis : Johan

 

 

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...