Home / NEWS / Tak Sampai 24 Jam Pelaku Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polres HSS

Tak Sampai 24 Jam Pelaku Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polres HSS

Entah apa yang terlintas dibenak pikiran MA. Lelaki berumur 48 tahun tersebut dengan tega memukulkan palu yang dibawanya ke arah BA.
Kejadian ini berawal saat MA bertemu BA yg sedang berboncengan dengan istrinya di Jalan Asam Cangkok Desa Amawang Kanan Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS pada sabtu ( 21 / 10) pagi. MA yang berpapasan langsung memukulkam palu yang dibawanya ke arah BA yang kemudian ditangkis dengan tangan kanannya. Akibat kejadian tersebut BA mengalami patah tulang tangan kanan.
Tidak berselang lama dari laporan BA, pihak Polres HSS kemudian melakukan penangkapan terhadap MA. Dan saat dilakukan penangkapan MA berusaha melarikan diri. ” MA berusaha melarikan diri saat hendak kami tangkap, setelah kami lakukan pemeriksaan kami temukan sajam yang MA selipkan dipinggang. Saat ini MA mendekam diRutan Polres HSS dan terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 2 ayat 2 UU Darurat No 12 tahun 1951 tentang sajam tanpa ijin.” tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humas Polres HSS Iptu H Gandhi Ranu S.
Penulis : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Kandangan Jalan Bareng

Kegiatan patroli terus ditingkatkan oleh Polres Hulu Sungai Selatan guna meningkatkan rasa ...