Home / NEWS / Tahanan Khatam Al – Quran Inilah Tanggapan Kapolda Kalsel

Tahanan Khatam Al – Quran Inilah Tanggapan Kapolda Kalsel

 

   Pagelaran Police Expo 2017 Polda Kalsel menyuguhkan berbagai booth yang menarik untuk dikunjungi. Acara yang digelar dari tanggal 27,28,29 Oktober 2017 tersebut digelar di Atrium Lantai 2 Duta Mall Banjarmasin.


  • Tidak ketinggalan dalam event tersebut, Polres HSS juga menyediakan booth yang bisa dikunjungi para pengunjung. Booth Polres HSS mengusung tema Polisi Tempo Doeloe. Mulai dari pakaian dan peralatan jadul Polisi ditampilkan. Tidak hanya itu Polres HSS juga memberikan dodol yang merupakan makanan khas daerah Hulu Sungai Selatan secara gratis kepada para pengunjung yang singgah.
    Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Rachmat Mulyana yang mengunjungi booth tidak lupa mencicipi penganan khas tersebut. Tidak hanya itu bapak Kapolda juga memberikan apresiasi positif kepada Kapolsek Daha Utara Iptu Hilmi Wansyah, SH yang berhasil mengajak 2 orang tahanan yaitu bapak Abdurrahman dan bapak Syaifullah khatam Al – Quran kamis ( 26 /10) lalu.
    ” Bapak Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Rachmat Mulyana saat mengapresiasi positif atas apa yang dilakukan oleh Kapolsek Daha Utara Iptu Hilmi Wansyah, SH.” tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK saat ditemui tim redaksi jumat ( 27 / 10) malam.

Penulis : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...