Home / Berita / Polres HST Amankan Kegiatan 4×4 Adventure Off Road

Polres HST Amankan Kegiatan 4×4 Adventure Off Road

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menjalin silaturahmi antar para offroader 4×4 se-Kalimantan, maka digelarlah kegiatan 4×4 adventure off road. Kegiatan tersebut dititik pusatkan di Lapangan Dwi Warna Barabai Kec. Barabai Kab. HST, Sabtu ( 18/11/2017 ) sekitar jam 08.30 wita.

Kegiatan 4×4 adventure off road yang bertema ” Biar Belumpur Jangan Lupa Bahagia ” ini dihadiri oleh Bupati HST H Abdul Latif, S.T, S.H, M.H., Kapolres HST yang diwakili Waka Polres Kompol Sarjaini , Ketua DPRD kab HST, Perwira Kodim 1002 / Barabai, Perwira Yonif 621 Manuntung dan undangan lainnya. Sebelum pelepasan para offroader ke jalur off road, acara didahului sambutan dari Bupati HST.

4×4 adventure off road Part 1 ini diikut peserta sebanyak 110 orang yang berasal dari Kalsel ( Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut ,Tanah Bumbu, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tabalong ) dan Kalteng ( Palangkaraya ).

Rute yang dilalui mulai start di Lapangan Dwi Warna Barabai, Desa Pihandam Gunung Titi Kec. Limpasu, Desa Nateh Kec. BAT, Desa Kalibaru Kec. Batu Benawa dan Finish di Stadion Mandingin Kec. Barabai Kab. HST.

Untuk mengamankan kegiatan off road Polres HST menurunkan sebanyak 25 personelnya yang dibantu anggota dari Balakar, Orari dan Dinas Kesehatan serta sukarelawan dari masing – masing desa yang dilalui oleh para offroader.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP Sukriyono, S.H menjelaskan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, selain untuk menjalin tali silaturahmi antar offroader yang ada di Kalimantan, juga sebagai bentuk olahraga sekaligus menikmati keindahan alam yang ada kabupaten HST” ucapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About M Jayadi

x

Check Also

Polsek Daha Utara Kembali Amankan Pengedar carnophen

 Tribratanews Polres HSS- Carnophen, salah satu jenis obat daftar G yang sudah ...