Home / NEWS / Sambut Natal Dan Tahun Baru Ini Yang Dilakukan Polres HSS

Sambut Natal Dan Tahun Baru Ini Yang Dilakukan Polres HSS

Sebentar lagi kita akan menyongsong tahun 2018, seperti biasa diujung pergantian tahun pasti akan diadakan perayaan tahun baru. Tidak hanya itu hari besar keagamaan yaitu natal juga berdekatan dengan perayaan pergantian tahun.

Guna memastikan keamanan dan ketertiban hal tersebut Polres Hulu Sungai Selatan menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017. Operasi yang serentak dilaksanakan jajaran kepolisian seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan sejak tanggal 23 Desember 2017 sampa dengan tanggal 01 Desember 2018.

Menunjang pelaksanaan Operasi tersebut Polres HSS menurunkan personil sebanyak 80 orang. Tidak hanya Polri operasi tersebut juga melibatkan berbagai instansi yaitu TNI, Pol PP, Dishub, Diskes, Orari dan Saka Bhayangkara.

Selepas apel gelar pasukan Kamis ( 21 / 12 ) pagi Kepada tim redaksi Tribrata News Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humasnya Iptu H Gandhi Ranu S mengatakan “  Dalam operasi ini  tidak hanya dari Polri saja yang terlibat instansi lain juga ada, diharapkan gabungan personil ini hendaknya dapat menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat sepanjang natal dan tahun baru.”

 

Penulis : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENYAMBUTAN KAPOLRES HSS

Penyambutan Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, S.I.K, MH beserta Ketua ...