Home / NEWS / Damai Itu Milik Kita Bersama Bukan Milik Mereka atau Dia

Damai Itu Milik Kita Bersama Bukan Milik Mereka atau Dia

 

Menjaga situasi kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, karena dengan terjaganya kamtibmas akan mempermudah kita dalam melakukan segala aktifitas. Baik aktifitas sehari-hari maupun aktifitas keagamaan.

Untuk itu sabtu ( 23 / 12 ) sore bertempat diLobi Polres HSS telah dilaksanakan “ DEKLARASI BERSAMA DALAM RANGKA MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS MENJELANG PERAYAAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018 DI KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN”. Berbagai tokoh lintas agama hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun yang berhadir yaitu Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK, Perwakilan Kementrian Agama Negeri Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. Abd Haris, M.Pd.I selaku Kasubbag TU, Ketua FKUB Kab. HSS KH. DHIAUDDIN, LC, Perwakilan Pimpinan Muhammadiyah Kab. Hulu Sungai Selatan SYAMSUL ERFAN, S.Sos, M.Eng selaku pimpinan PP Muhammadiyah Kab. Hulu Sungai Selatan, Ketua MUI Kab. HSS KH. MUHAMMAD RIDUAN BASRY, Perwakilan NU Kab. Hulu Sungai Selatan, Ketua BPH MJ GKE Kandangan Pendeta NUTI HANAYANI, S.Th, para Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran Polres Hulu Sungai Selatan serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat se- Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini selain dapat menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru juga dapat memperkuat rasa kesatuan dan toleransi antar umat beragama. Kepada tim redaksi minggu ( 24 / 12 ) siang Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui kasubbag Humasnya Iptu H Gandhi Ranu S  mengatakan “ Acara ini kita selenggarakan guna memperkuat rasa kesatuan dan toleransi antar umat beragama, selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru. Damai itu indah mari kita jaga bersama.”

Penulis : Johan

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Terkejut Saat Anggota Polsek Daha Utara Kerumahnya

Menanggapi informasi yang diperoleh dari masyarakat  tentang adanya pengedaran obat daftar G ...