Home / NEWS / Supir Sehat Perjalanan Aman

Supir Sehat Perjalanan Aman

Menjelang natal dan tahun baru arus lalu lintas di wilayah Hulu Sungai Selatan semakin meningkat, terutama di jalan-jalan arteri yang ada. Peningkatan tersebut karena menaiknya volume kendaraan yang melintas baik kendaraan pribadi, angkutan umum maupun angkutan barang.

Meningkatnya arus lalu lintas tersebut menyebabkan melambatnya laju kendaraan. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan bagi para pengendara yang melakukan perjalanan jauh. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Hulu Sungai Selatan yang saat ini sedang melaksanakan Ops Lilin Intan 2017 mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan kamis ( 28 / 12 ) pagi bertempat di Terminal bus Kandangan. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik terutama bagi supir mobil angkutan umum. “ kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Ops Lilin Intan 2017. Kami sangat berterima kasih kepada Pt. Jasa Raharja Cabang Banua Enam , Dinas Perhubungan Kab. HSS dan Dinas Kesehatan Kab. HSS yang membantu mensukseskan kegiatan ini.” Ucap Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno, SSos saat diwawancarai tim redaksi kamis ( 28 / 12) sore.

Penulis : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resahkan warga Pemuda Ini Ditangkap

Hulusungaiselatan.kalsel.polri.go.id, MF pemuda 18 tahun asal Desa Kupang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten ...