Home / NEWS / Amankan Rapat Pleno Terbuka Inilah Langkah Polres HSS

Amankan Rapat Pleno Terbuka Inilah Langkah Polres HSS


Rangkaian Pilkada serentak Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2018 terus bergulir. Kegiatan demi kegiatan terus dilaksanakan. Termasuk kegiatan penetapan Paslon yang akan ikut dalam pilkada serentak tahun 2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini ( 12/02 ) sekitar pukul 10.00 wita bertempat di KPU Kabupaten HSS. Guna melancarkan kegiatan tersebut Polres Hulu Sungai Selatan menurunkan personil sebanyak 25 orang.

Tidak hanya dari pihak Polri saja, TNI dan Sat Pol PP kab. HSS juga turut serta dalam mengamankan kegiatan tersebut. Turun langsung dalam kegiatan tersebut Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIk dan Dandim 1003 Kandangan Letkol Gufron. Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut menetapkan dua paslon yang mendfatarkan diri sudah memenuhi syarat untuk  mengikuti Pilkada.

Kapolres HSS AKBP rahmat Budi Handoko, SIK melalui kasubbag Humas Iptu H Gandhi Ranu S “  Ini sudah kewajiban kami untuk mengamankan segala kegiatan yang dilaksanakan baik dari Kegiatan Kepemerintahan  maupun masyarakat. Alhamdulillah acara berlangsung tertib sampai acara selesai.”

 

Penulis : Johan

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLRES HSS UNGKAP KASUS CURANMOR.

Pada hari sabtu tgl 08 Desember 2018 skj. 22.10 wita, Team gabungan ...